Sekilas Tentang website Genpenus.id

 ANGGOTA, INFORMASI

Genpenus.ID merupakan salah satu website Lembaga Generasi Penerus sosial ( GENPENUS ) yang dikelola oleh badan pengurus dan difungsikan sebagai salah satu alat Pengelolaan data anggota genpenus, alat Komunikasi, dan sebagai sarana publikasi secara nyata di dunia maya.

Genpenus.id Terdaftar di Pandi dengan Domain ID:PANDI-DO702268 sejak tanggal 16 Maret Tahun 2016 Jam 14:32:52 UTC. Dan juga telah terdaftar secara resmi di PSE kementerian komunikasi dan Informatika Sejak 12  Oktober  2016 Jam 14:26:04 dengan Nomor Tanda Daftar : 00129/DJAI.PSE/10/2016, dengan Detail Gambaran Teknis Sebagai berikut :

Website Lembaga Generasi Penerus Sosial

Lingkup Bidang : Lembaga Sosial

Semua data yang diberikan oleh anggota dalam proses pendaftaran akan dijaga kerahasiannya dan tidak akan diberikan kepada pihak ketiga.

Lingkup Pelayanan Publik :

  1. Pelayanan informasi tentang aktivitas Lembaga generasi penerus sosial.
  2. Menampilkan berbagai artikel yang akan dijadikan bahan pembelajaran untuk publik.
  3. Pelayanan pendaftaran keanggotaan organisasi GENPENUS.
  4. Penyimpanan Data keanggotaan
  5. Perhitungan FEE Remunerasi anggota secara otomatis.

 

Dokumen Lingkup Pelayanan Publik :

  1. Photo
  2. KTP/SIM
  3. Kartu keluarga

 

System Pelayanan :

  1. Setiap Orang yang ingin menjadi anggota GENPENUS, Wajib melakukan pengisian Formulir pendaftaran Yang telah disediakan pada halaman website genpenus.id/registrasi dengan benar dan lengkap serta dapat dipertanggungjawabkan.
  2. Sebelum melakukan pendaftaran menjadi anggota Genpenus, setiap orang diwajibkan memahami semua ketentuan ketentuan yang tercantuk dalam halaman pedaftaran dan wajib menyetujui Nota kesepakatan keanggotaan.
  3. Setelah mengisi Formulir dan Melakukan KLIK pada Link/Tombol REGISTRASI, Maka data calon anggota akan terkirim kedalam datadbase genpenus.id
  4. Setiap anggota yang telah mengirimkan Biodatanya dinyatakan telah SIAP SEPAKAT Mematuhi semua aturan GENPENUS termasuk AD/ART, Peraturan Organisasi dan Kesepakatan keanggotaan.
  5. Setiap anggota akan mendapatkan email pemberitahuan keanggotaan yang berisi informasi LOGIN, peraturan genpenus dan dokumen penting yang wajib disimpan, dibaca, dipelajari dan dipahami.
  6. Setiap anggota yang telah melakukan pendaftaran, diwajibkan melakukan pembayaran iuran keanggotaan sebesar Rp.51.000 ( Lima Puluh Satu Ribu Rupiah ) untuk jangka waktu keanggotaan selama 12 Bulan.
  7. Perlu diketahui Biaya iuran keanggotaan akan digunakan untuk operasional organisasi, Pembuatan KTA dan Pakaian PDL masing masing anggota.
  8. Setiap anggota yang sudah melakukan Pendaftaran wajib melakukan LOGIN pada URL genpenus.id/memberarea dan wajib melakukan AKTIVASI dengan melakukan KLIK pada tulisan VERIFIKASI di halaman member area.
  9. Bagi anggota yang telah melakukan Pembayaran iuran keanggotaan akan mendapakan Hak Hak anggota sesuai yang tercantum pada halaman HAK dan KEWAJIBAN anggota.
  10. Bagi anggota yang telah melakukan pembayaran iuran keanggotaan, selain akan mendapatkan KTA dan Baju, anggota tersebut juga akan mendapatkan Komisi Remunerasi Rp.10.000 Apabila ada calon anggota yang melakukan pendaftaran melalui link website replika miliknya dan melakukan AKTIVASI keanggotaan dengan membayar iuran keanggotaan Rp.51.000.
  11. Bagi anggota yang tidak melakukan pembayaran iuran keanggotaan tidak akan mendapatkan KTA dan Baju, namun hanya akan mendapatkan Komisi Remunerasi Rp.1.000 Apabila ada calon anggota yang melakukan pendaftaran melalui link website replika miliknya.
  12. Selain mendapatkan Fasilitas di genpenus.id setiap anggota juga berkesempatan mendapatkan Bantuan melalui program sejahtera bersama pada situs bansos.id
  13. Didalam halaman memberarea terdapat beberapa menu :
  • Home,

Halaman depan area keanggotaan, di halaman ini terdapat ringkasan informasi keanggotaan, meliputi : Profile GENPENUS, Visi dan Misi organisasi, Maksud dan Tujuan Organisasi, Anggaran Rumah Tangga Program Belajar dan Berkarya, Program Kerja GENPENUS, Hak dan Kewajiban Anggota, LINK WEBSITE Replika, Nomor Kartu Tanda Anggota, data pengunjung web replika, data Rekrutment, Total Remunerasi, data FEE/Komisi/Remunerasi dan Status Keanggotaan.

  • Profil,

Halaman ini terdapat data data anda sebagai anggota, halaman ini berpungsi untuk melakukan perubahan data apabila terjadi kesalahan penulisan dalam melakukan pendaftaran, disini juga setiap anggota dapat melakukan upload Photo.  

  • Laporan,

Halaman Laporan Berisikan data informasi Jumlah FEE / Komisi / Remunerasi setiap bulannya.  

  • Banner,

Pada halaman banner, Terdapat Link website replika, Banner Link web replika yang dapat dijadikan sebagai sarana promosi dalam perekrutan keanggotaan.  

  • Klien,

Halaman Klien menampilkan Data Data anggota yang telah melakukan pendaftaran melalui link website replika anda.

  • Jaringan,

Halaman ini menampilkan Nama Nama anggota yang telah berhasi melakukan pendaftaran pada website Replika anda  

  • Download

Pada Halaman download anda dapat melakukan download berbagi informasi, dan buku elektronik tentang berbagai peluang organisasi.

  • Aktivasi / Upgrade

Halaman untuk melakukan aktivasi

  • Logout

untuk keluar dari halaman member area.

 

  1. System Replika/affiliasi ini kami buat sebagai support kepada semua anggota agar bisa bersama sama belajar dan berkarya untuk kepentingan bersama, masyarakat dan negara Republik Indonesia.
  2. Untuk memperbanyak komisi remunerasi, sebar luaskan web replika anda di berbagai media, dan ajaklah orang orang terdekat di sekitar anda untuk bergabung bersama genpenus dan melakukan pendaftaran melalui link web replika anda.
  3. Komisi remunerasi ini kami berikan kepada anda sebagai tanda ucapan terimakasih atas partisipasi saudara dalam pengembangan organisasi genpenus ini.

 

Bagi anda yang belum memahami tentang genpenus dan atau ada perihal yang mau disampaikan, silahkan langsung menghubungi kami melalui layanan support di www.cs.genpenus.com

 

Terimakasih atas kepercayaan anda pada kami dan terimakasih atas Kerjasamanya.

 

 

 

 

INFORMASI TERKAIT

Tinggalkan Balasan




informasi hasil pencarian google, yahoo, bing, tentang seo, kontak, alamat, SMS center, facebook, twitter, google Plus, Line, whatsapp, Instagram, telegram, youtube, Donasi, sumbangan, Donatur, Relawan, Dewan Pengurus Pusat, Badan Kesejahteraan Sosial, Badan pendidikan dan pelatihan, Badan Pers Media Cyber, Badan Ekonomi Kerakyatan, Badan Advokasi Publik, Forum Komunikasi dan Konsultasi, Berbagi Rezeki antar sesama, Program Sejahtera Bersama, forum tanya jawab, apa yang kamu pikirkan, ORGAN, LEMBAGA, BADAN, WAKIL WAKIL MASYARAKAT, UNDANG UNDANG, PUTUSAN PUTUSAN, ATURAN ATURAN, PERNAK PERNIK UNIK, KESEJAHTERAAN SOSIAL, PENANGGULANGAN SOSIAL, PENGENDALIAN SOSIAL, PEMBERDAYAAN SOSIAL, REHABILITASI SOSIAL, PERLINDUNGAN SOSIAL, PENDAMPINGAN SOSIAL BANTUAN SOSIAL, JAMINAN SOSIAL, KESEHATAN MASYARAKAT, BISNIS DAN USAHA, BUMI & LINGKUNGAN, EKONOMI RAKYAT, POLITIK, HUKUM, KEAMANAN, JURNALIS & CYBER MEDIA, SEJARAH, SENI & BUDAYA, DUNIA PENDIDIKAN, TEKNOLOGI INFORMATIKA, situs Pulsa gratis Dunia maya Website Lembaga Generasi Penerus Sosial GENPENUS Belajar dan Berkarya Untuk Kepentingan Bersama , Masyarakat dan Negara . Pusat Layanan Berita Informasi Organisasi, Lembaga, Badan Usaha, Wakil Rakyat, Undang Undang, Peraturan, keputusan, Unik, Menarik, Kesejahteraan, Penaggulangan, Pengendalian, Pemberdayaan, Rehabilitasi, Perlindungan, Pendampingan, Berita, Bantuan, Kesehatan, Masyarakat, Bisnis, Usaha, Bumi, Lingkungan, Ekonomi, Politik , Hukum, Keamanan, Jurnalis, Media cyber, Sejarah, Seni, Budaya, Pemuda, Pendidikan, Teknologi, Informatika, aktivitas GENPENUS pusat, pendidikan, latihan, aplikasi online terbaik, organisasi terbaik, lsm terbaik, lembaga terbaik, ormas terbaik, orsos terbaik, lsm, ormas, organisasi , lembaga sosial , organisasi sosial, ekonomi, keuangan, lembaga pendidikan, website organisasi terbaik dan terpercaya di indonesia.