ANGGOTA BIASA

 ANGGOTA

Anggota GENPENUS adalah Warga Negara Republik Indonesia yang sudah dewasa atau sudah menikah tanpa perbedaan suku, agama keturunan, golongan dan setuju dengan tujuan ORGANISASI serta taat pada konstitusi organisasi serta bertanggung jawab dan mempunyai dedikasi untuk kegiatan organisasi Generasi Penerus Sosial.

.:: HAK ANGGOTA GenPenuS ::.

  1. Menyampaikan Pendapat Secara Lisan Dan Tulisan.
  2. Mempunyai Hak Membela Diri Apabila Dikenai Sangsi.
  3. Mempunyai Hak Belajar dan Berkarya bersama sama.
  4. Mendapatkan 1 Kartu Identitas Anggota Organisasi GenPenuS
  5. Mendapatkan Baju / Kaos / Pakaian Dinas Lapangan
  6. Mendapatkan Bantuan Sesuai Program.

.:: KEWAJIBAN ANGGOTA GenPenuS ::.

  1. Mentaati Konstitusi Organisasi.
  2. Menjaga Dan Membela Kehormatan Organisasi.
  3. Menjalankan Tugas Organisasi.
  4. Menghormati Dan Menjunjung Tinggi Hasil Keputusan Musyawarah Organisasi.
  5. Bersedia menyerahkan salinan/FC Scanner KTP/SIM dan Kartu Keluarga ( KK) dan Pas Photo ukuran 2X3 ( untuk pembuatan kartu identitas Anggota GENPENUS, ) ke email data@genpenus.org atau genpenus@gmail.com
  6. Bersedia Membayar Iuran Keanggotaan Sesuai ketentuan organisasi.
  7. Bersama sama Mereferensikan, Membina, Calon Anggota Lain untuk mendapatkan Hak yang sama.
  8. Bersama sama Melakukan Bakti sosial, Pemeliharaan Lingkungan di Sekitar wilayah masing masing Anggota/aktivis.
  9. Bersama sama Melakukan Pembinaan / Pelatihan untuk para generasi muda dalam bidang Keagamaan, Sosial, Ekonomi, Hukum, Kesehatan, Informasi Teknologi ( ITE ), Keterampilan Usaha Kecil Menengah dan Bisnis online serta pengembangan bakat para generasi muda, serta hal lain yang dianggap perlu dengan mendatangkan narasumber dari berbagai kalangan sesuai Bidang bidang tersebut.
  10. Bersama sama Melakukan kegiatan Bimbingan wirausaha / Pengambangan Usaha Kecil dan atau UMKM untuk masyarakat.
  11. Bersama sama melaksanakan Kegiatan Sosial Pemberian Kebutuhan Pangan untuk masyarakat yang membutuhkan khususnya golongan masyarakat yang dikategorikan berada dibawah garis kemiskinan, Meliputi ; Pemberian Sembilan Bahan Pokok, yang Layak dan kebutuhan lainnya yang dianggap perlu, sesuai kemampuan ORGANISASI.
  12. Bersama sama Memberikan Bantuan social berupa Alat alat Tulis, Perlengkapan Sekolah, dan sejenisnya khusus untuk Para peserta didik di tingkat SD dan SLTP yang statusnya adalah anak anak Yatim Piatu dan anak jalanan. sesuai kemampuan ORGANISASI.
  13. Bersama sama Memberikan Bantuan Berupa kebutuhan Makanan Pokok, Pakaian yang layak, dan sejenisnya yang dianggap perlu dan layak khusus untuk orangtua ( jompo ). sesuai kemampuan ORGANISASI.
  14. Bersama sama Melakukan Kegiatan Lain yang dianggap Perlu dalam bentuk sosial sesuai kemampuan ORGANISASI. yang bermanfaat bagi Masyarakat umum dan tentunya tetap mengindahkan Anggaran Dasar / Anggaran Rumahtangga ORGANISASI serta sesuai dengan norma dan aturan hukum Negara kesatuan republik Indonesia.
  15. Wajib Melaporkan berbagai macam kegiatan Sosial atau Kegiatan Lainnya yang telah dilaksanakan sesuai anggaran dasar dan anggaran Rumah Tangga GENPENUS, data Laporan dikirimkan melalui email laporan@genpenus.id atau media lain yang dianggap layak dan dapat digunakan sebagai sarana pengiriman laporan.
  16. Kewajiban Lain yang dianggap perlu untuk kepentingan organisasi, Masyarakat dan Negara.

INFORMASI TERKAIT

Tinggalkan Balasan




informasi hasil pencarian google, yahoo, bing, tentang seo, kontak, alamat, SMS center, facebook, twitter, google Plus, Line, whatsapp, Instagram, telegram, youtube, Donasi, sumbangan, Donatur, Relawan, Dewan Pengurus Pusat, Badan Kesejahteraan Sosial, Badan pendidikan dan pelatihan, Badan Pers Media Cyber, Badan Ekonomi Kerakyatan, Badan Advokasi Publik, Forum Komunikasi dan Konsultasi, Berbagi Rezeki antar sesama, Program Sejahtera Bersama, forum tanya jawab, apa yang kamu pikirkan, ORGAN, LEMBAGA, BADAN, WAKIL WAKIL MASYARAKAT, UNDANG UNDANG, PUTUSAN PUTUSAN, ATURAN ATURAN, PERNAK PERNIK UNIK, KESEJAHTERAAN SOSIAL, PENANGGULANGAN SOSIAL, PENGENDALIAN SOSIAL, PEMBERDAYAAN SOSIAL, REHABILITASI SOSIAL, PERLINDUNGAN SOSIAL, PENDAMPINGAN SOSIAL BANTUAN SOSIAL, JAMINAN SOSIAL, KESEHATAN MASYARAKAT, BISNIS DAN USAHA, BUMI & LINGKUNGAN, EKONOMI RAKYAT, POLITIK, HUKUM, KEAMANAN, JURNALIS & CYBER MEDIA, SEJARAH, SENI & BUDAYA, DUNIA PENDIDIKAN, TEKNOLOGI INFORMATIKA, situs Pulsa gratis Dunia maya Website Lembaga Generasi Penerus Sosial GENPENUS Belajar dan Berkarya Untuk Kepentingan Bersama , Masyarakat dan Negara . Pusat Layanan Berita Informasi Organisasi, Lembaga, Badan Usaha, Wakil Rakyat, Undang Undang, Peraturan, keputusan, Unik, Menarik, Kesejahteraan, Penaggulangan, Pengendalian, Pemberdayaan, Rehabilitasi, Perlindungan, Pendampingan, Berita, Bantuan, Kesehatan, Masyarakat, Bisnis, Usaha, Bumi, Lingkungan, Ekonomi, Politik , Hukum, Keamanan, Jurnalis, Media cyber, Sejarah, Seni, Budaya, Pemuda, Pendidikan, Teknologi, Informatika, aktivitas GENPENUS pusat, pendidikan, latihan, aplikasi online terbaik, organisasi terbaik, lsm terbaik, lembaga terbaik, ormas terbaik, orsos terbaik, lsm, ormas, organisasi , lembaga sosial , organisasi sosial, ekonomi, keuangan, lembaga pendidikan, website organisasi terbaik dan terpercaya di indonesia.